ADV2 ADV2 ADV2

Kecerdasan Amalia Landjar Disebut Mirip Ayahnya Sehan Landjar

Share This:

 

Kecerdasan Amalia Landjar Disebut Mirip Ayahnya Sehan Landjar

Sehan Salim Landjar bersama anaknya Amalia S Landjar dalam acara pelantikan DPD Laskar Manguni Indonesia Kabupaten Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Tonaas Wangko atau Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI), Pdt Hanny Pantouw STh mengatakan kalau kecerdasan Amalia Landjar disebut mirip ayahnya Sehan Landjar. Hal itu diungkapkan oleh Hanny Pantouw dalam pidatonya saat menghadiri syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit yang dirangkaikan dengan pelantikan pengusur DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (17/02/2019) siang tadi, di Desa Togd Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara. “Gaya dia (Amalia Landjar) berpidato tanpa teks, serta retorika dan pengatahuannya bersama dengan caya penyampaiannya mirip dengan ayahnya Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Lanjdar,” ucap Hanny Pantouw.

Atas dasar itu, Hanny menegaskan kalau Keluarga Besar Laskar Manguni Indonesia (LMI) telah bersepakat akan mendukung penuh Amalia Landjar SKM, untuk duduk sebagai anggota DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.  “Saya akan ikut mensosialisasikan Amalia S Landjar untuk mengajak mendukung beliau. Kecerdasannya sudah terukur dan beliau memang memiliki kapasitas serta kwalitas,” tegas Hanny.

Hanny pun dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh keluarga besar Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang ada di Sulawesi Utara, untuk membulatkan dukungan mereka, untuk Amalia Lanjdar selaku Calon DPR RI dari Partai Amanat Nasional, dengan nomor urut 6. “Sudah saatnya kita berikan dukungan kepada orang-orang yang punya kapasitas, cukuplah kita mendukung mereka yang punya uang. saatnya kita mendukung orang yang benar-benar memiliki pengetahuan sebagaimana Amalia Landjar. Laskar Manguni Indonesia akan bersama sama dengan dia melakukan sosialisasi dan mengawal perjuangan ini bersama,” tandasnya.

Diketahui Sabtu (16/02/2019) kemarin, Amalia S Landjar telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Tonaas DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Dimana, dalam pelantikan tersebut hadri sebagian besar pengurus dan anggota LMI se Sulawesi Utara. (mg3/mon77)

author

Author: