ADV2 ADV2 ADV2

Kotamobagu Siap Ciptakan Generasi Emas Lewat Himpaudi

Share This:

 

Kotamobagu Siap Ciptakan Generasi Emas Lewat Himpaudi

Walikota Kotamobagu saat mengukuhkan Ketua Himapudi Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – jajaran kepengurusan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Usia Dini (Himpaudi) Indonesia dan juga pengurus bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Selasa (26/02/2019) siang tadi resmi dikukuhkan Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Tampil sebagai ‘Nakhoda’ atau Ketua dari Bunda PUD dan Pengurus Himpaudi Kotamobagu adalah Nu Anki Taurina Mokoginta ST, MM.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Himpaudi san Bunda PAUD di Kotamobagu.
“Himpaudi memiliki tugas berat untuk menjawab tantangan zaman. Dimana salah satunya adalah terkait dengan pengembangan kompetensi tenaga kependidikan di daerah kita ini,” ujar Tatong.
Tatong pun berharap kehadiran pengurus Himpaudi di Kotamobagu yang pelantikannya ikut disaksikan oleh Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Utara, untuk dapat menjalankan program dengan maksimal kedepan.
Sementara itu, Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Utara, Paula J Runtuwene dalam kesempatan tersebut mengatakan kalau tugas Himpaudi salah satunya adalah. menyiapkan generasi emas di tiap daerah. “Lewat Himpaudi kita harus bisa membentuk generasi emas, dengan menguatkan kwalitas pendidikan sejak dini, guna membangun karakter bangsa dimulai dari anak-anak tentunya serta matangnya kwalitas tenaga kependidikan,” ujar Runtuwene. (febri limbanon)

author

Author: