ADV2 ADV2

Kunjungi Kotabunan, Ini Yang Disampaikan Bupati Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kotabunan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar, Rabu (13/02/2019) kembali melakukan kunjungan kerja ke masyarakat. Setelah kemarin menggelar tatap muka bersama warga di Kecamatan Modayag, kali ini rombongan Bupati bersilaturahmi bersama warga yag ada di Kecamatan Kotabunan. “Kunjungan kerja ini saya lakukan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, selanjutnya adalah menyampakan informasi tentang daerah ini, dari sejarah terbentuknya sampai dengan program-program yang akan dijalankan pemerintah daerah kedepan,” ucap Sehan.

Sehan mengatakan kalau kunjungan kerja tersebut penting dilakukan, sebagai upaya untuk melihat langsung keberadaan dan kondisi masyarakat yang ada di daerahnya. “Sehingga masyarakat bisa tahu capaian apa saja yang telah dilakukan oleh Pemkab Boltim. Lebih dari itu, lewat Kunker ini juga kita bisa mengukur sejauh mana program yang dijalankan pemerintah dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Kotabunan sendiri Rahman Hulata dalam laporannya dihadapan Bupati bersama dengan rombongan, menegaskan kalau pemerintah kecamatan Kotabunan akan siap mengawal dan mensukseskan seluruh program yang telah dirancang oleh Bupati dan Wakil Bupati. “Ini kami lakukan agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati bisa terlaksana dan dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat,” imbuh Rahman. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.