ADV2 ADV2

Laskar Manguni Indonesia Dukung Penuh Amalia Landjar ke DPR RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Laskar Manguni Indonesia Dukung Penuh Amalia Landjar ke DPR RI

Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Pdt Hanny Pantouw STh saat menyatakan dukungan terhadap Amalia Landjar sebagai calon anggota DPR RI

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Organisasi Masyarakat (Ormas) adat yakni Laskar Manguni Indonesia dukung penuh Amalia Landjar ke DPR RI. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Tonaas Wangko yang juga Ketua Umum Laskar Manguni Indonesia, Pdt Hanny Pantouw STh saat menghadiri syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalangit, yang dirangkaikan dengan pelatikan DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (16/02/2019) siang tadi, di Desa Togid Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara.

“Ada banyak kader dari Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini. Nah, kami Keluarga Besar Laskar Manguni Indonesia telah bersepakat di DPRD RI untuk mendukung Amalia S Landjar untuk duduk sebagai anggota DPR RI,” tegas Hanny Pantouw.

Hanny bahkan dalam kesempatan tersebut, meminta ijin kepada Sehan Salim Lanjdar SH, selaku ayahanda dari Amalia S Landjar, agar proses sosialisasi Amalia S Landjar di beberapa daerah, akan diikutsertakan keluarga besar dari Laskar Manguni Indonesia (LMI).  “Pak Bupati, saya meminta ijin juga, nantinya ketika Amalia Landjar akan melakukan sosialisasi di Bitung dan Manado, kami dari Laskar Manguni Indonesia akan ikut mengawal beliau,” tambahnya.

Hanny mengatakan, kalau Amalia Landjar memiliki kapasitas dan kwalitas untuk duduk sebagai anggota DPR RI, dimana hal tersebut menurut Hanny telah ditunjukkan Amalia Landjar saat berpidato, usai dirinya dilantik sebagai Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. ” Kemampuan dia dalam berpidato, serta pengetahuan dirinya dalam menyampaikan sesuatu tanpa teks tadi di podium cukup menjadi bukti, bahwa memang Amalia Landjar memang punya kapasitas dan kwalitas untuk duduk sebagai wakil rakyat di pusat,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.