Puluhan CPNS Datangi Dinkes Kotamobagu

Share This:

 

Para CPNS formasi tenaga kesehatan yang akan mengambil surat perintah tugas di Dinkes Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi beberapa waktu lalu, mendatangi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Rabu (06/02/2019). Kedatangan para CPNS tersebut, ternyata untuk memulai kerja-kerja pelayanan mereka sebagai abdi negara. “Iya, yang datang kesini adalah mereka (CPNS.red) dari tenaga kesehatan. Dimana, kedatangan mereka untuk mulai melakukan masa orientasi di tiap instansi kesehatan yang ada di daerah ini,” ujar Kepala Dinkes Kotamobagu Devi Ch Lala,

Devi menambahkan kalau para CPNS tersebut akan melakukan masa orientasi mengingat adnaya edaran, terkait dengan kebutuhan mendesak akan tenaga medis di daerah itu. “Nah, sebelum melakukan masa orientasi mereka harus mengambil surat perintah tugas terlebih dahulu,” tambahnya.

Devi mengatakan, surat perintah tugas tersebut, akan dibawa para CPNS ke instansi yang akan mereka tuju dalam rangka masa orientasi. “Yang pasti instansi tersebut sesuai dengan yang mereka lamar dalam seleksi CPNS lalu,” tutupnya. (febri limbanon)

author

Author: