Puting Beliung Hantam Lapangan Purworejo Boltim

Share This:

 

Kondisi tenda yang roboh akibat angin puting beliung di Desa Purworejo Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Angin puting beliung menerpa wilayah desa Puworejo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tepatnya di lapangan arjuna desa tersebut. Hal itu terjadi, Selasa (12/02/2019) pagi tadi sekitar pukul 11.00 WITA. Tak pelak, angin yang cukup kencang tersebut, memporak porandakan, bangunan tenda yang akan dijadikan lokasi kunjungan kerja Bupati Boltim Sehan Landjar di desa itu. Untungnya, rombongan bupati belum sempat tiba di lokasi ketika angin puting beliung tersebut menghantam tenda di lapangan tersebut.

Meski demikian, kejadian itu sempat membuat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian panik, dan akhirnya berhamburan keluar tenda. Amatan beritatotabuan.com, tidak ada korban jiwa dalam peerisitiwa tersebut. Meski sempat roboh akibat angin puting beliung, namun kunjungan kerja Bupati Boltim ke lapangan Arjuna Desa Purworejo, Kecamatan Modayag tetap berjalan sesuai agenda, hal ini menyusul dengan kesigapan pemerintah kecamatan dan aparat pemerintah desa setempat, yang langsung melakukan perbaikan atas kejadian tersebut.

“Kami tiba-tiba kaget dengan keadaan. Angin itu menerpa tidak lama, namun berhasil membuat tenda roboh. Kami juga sempat panik dan lari keluar tenda. Untungnya, Bupati dan rombongan nanti sekitaar 15 menit setelah kejadian baru tiba di lokasi acara,” ucap salah satu warga desa Purworejo. (mg3/mon77)

author

Author: