ADV2 ADV2

Siswa Sekolah Dasar Duduki Kantor DPRD Kotamobagu

Share This:

Siswa Sekolah Dasar 'Duduki' Kantor DPRD Kotamobagu

Sejumlah siswa SDIT An Nahl Kotamobagu saat berada di ruang paripurna DPRD Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan siswa Sekolah Dasar ‘Duduki’ kantor DPRD Kotamobagu. Adapun puluhan siswa tersebut berasal dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) An Nahl Kotamobagu. Dimana, kedatangan mereka diketahui merupakan salah satu program sekolah tersebut, untuk melakukan pelajaran di luar sekolah (out class), yang mana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menjadi salah satu tujuan mereka.

Siswa Sekolah Dasar Duduki Kantor DPRD Kotamobagu

Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Agus Suprijanta saat menerima para siswa SDIT An Nahl Kotamobagu

Kedatangan puluhan siswa SDIT An Nahl Kotamobagu itu, diterima langsung oleh Ketua Komisi I Agung Suprijanta SE. Kepada beritatotabuan.com, Agus mengatakan kalau dalam kesempatan tersebut, dirinya ikut menjelaskan tentang persoalan kerja-kerja DPRD Kota Kotamobag sebagai wakil rakyat di daerah. “Mereka bertanya tentang proses jadi anggota DPRD. Saya pun ikut menjelaskan hal tersebut, seraya memotivasi mereka, untuk bisa duduk di gedung ini kedepan, dengan melalui sejumlah proses yang tentunya tidak mudah,” ujar Agus.

Agus pun dalam kesempatan itu, ikut memberikan apresiasi atas program out school yang telah dilakukan ole SDIT An Nahl Kotamobagu. “Ini merupakan program sekolah yan cukup positif. Sebab bagaimanapun mereka adalah generasi penerus daerah ini yang tentunya harus lebih dibuka gaya berpikir mereka dengan program seperti ini, sehingga para siswa dapat lebih mengetahui tentang pola kerja lembaga yang ada di daerah ini,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: