Stop Intimidasi, Caleg Muda PDIP Ini Ajak Sambut Pemilu Dengan Gembira

Share This:

Rensa Bambuena, Caleg DPRD Kotamobagu Dari PDIP, untuk Dapil Kotamobagu Timur dan Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rensa Bambuena SE, salah seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Kotamobagu dari PDIP, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara, mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk bisa menyambut pesta demokrasi tahun 2019, berupa Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dengan riang gembira. Hal tersebut diungkapkan Rensa kepada beritatotabuan.com, belum lama ini. “Perbedaan pilihan dalam Pemilu adalah khazanah demokrasi, tidak perlu dijadikan sebuah pemicu permusuhan,” ucap Rensa.

Rensa pun sempat menyentil adanya dugaan intimidasi yang kerap dilakukan saat proses pemilu tahun 2019 ini. “Hal yang harus kita takuti adalah mereka yang menakut-nakuti masyarakat jika berbeda pilihan. Ini yang kemudian harus kita lawan bersama. Sebab, pemilu hakikatnya adalah pesta rakyat. Dimana-mana yang namanya pesta tentu harus disambut dengan gembira, bukan dengan ketakutan-ketakutan yang dibuat-buat,” tegasnya.

Mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang saat ini mendapatkan nomor urut 5 untuk Caleg dari PDIP ini mengajak kepada seluruh Caleg yang ada, untuk bisa memberikan pendidikan demokrasi yang baik ke masyarakat. “Pemilu adalah ajang untuk mengadu ide, gagasan,  dan prestasi. Bukan dijadikan ajang untuk memicu permusuhan. Ini yang kemudian harus kita bangun bersama,” tandasnya. (mg1)

author

Author: