ADV2 ADV2

Sukses Gelar Cap Go Meh, Umat Tri Darma Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sukses Gelar Cap Go Meh, Umat Tri Darma Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Kotamobagu

Ketua Panitia Pelaksana Cap Go Meh, David Budiman saat membacakan laporan panitia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sukses gelar Cap Go Meh, umat tri darma ucapkan terima kasih ke Pemkot Kotamobagu, hal tersebut tercermin dari pernyataan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Cap Go Meh dan Festival Budaya, Ko’ David Budiman dalam laporan pelaksana kegiatan yang dibacakan di hadapan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST, MM beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobag, seperti Kapolres KOtamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK, MH, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH, MH, dan Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah ikut mendukung penuh kegiatan pelaksaan Cap Go Meh dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2570 tahun 2019 ini, yang dirangkaikan dengan Festival dan Karnval Kebudayaan,” ucap David.

Pada kesempatan tersebut, David pun menyebut kalau bantuan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk mensukseskan kegiatan tersebut, tidak hanya sebatas dukungan moril, tapi lebih dari itu ada sokongan materil berupa dana untuk lebih menyemarakkan kegiatan itu. “Kegiatan ini terselenggara dari sumber dana Pemerintah Kota Kotamobagu, sumbangan dari umat tri darma, dan juga sejumlah sponsor yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan ini,” tambahnya.

David pun berharap kegiatan tersebut bisa ikut mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat yang ada di Kotamobagu, yang sejauh ini terus memelihara kerukunan antar umat beragama. “Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan untuk lebih mempererat silaturahmi antara seluruh lapisan masyarakat di Kota Kotamobagu,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.