Tiga Tahun Kepemimpinan, H2M  Bersinar Terus Ukir Prestasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Tiga Tahun Kepemimpinan, H2M  Bersinar Terus Ukir Prestasi

Suasana Peringatan Tiga Tahun H2M-Bersinar1

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru Spt, Senin (18/02/2019) pagi tadi menghadiri kegiatan Apel Korpri yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati panango, Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki yang dirangkaikan dengan Doa syukuran atas tiga tahun kepemimpinan (H2M-BERSINAR) sekaligus penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Terpadu (KKLT) Stikes Muhammadiyah Manado. Selain Bupati Hadir dalam kegiatan ini juga, mantan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu Sip, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Pimpinan OPD, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Perwira Penghubung, Pejabat Eselon II, III, IV, seluruh ASN, CPNS, Camat, Sangadi dan Masyarakat Bolsel.

Tiga Tahun Kepemimpinan, H2M  Bersinar Terus Ukir Prestasi

Suasana Peringatan Tiga Tahun H2M-Bersinar1

Mengawali sambutannya Bupati yang juga sebagai Ketua Presidium Korps Alumni HmI (Kahmi) Bolsel ini mebgucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu daerah ini. ” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terima kasih   kepada jajaran pemerintah, Anggota legislatif serta seluruh masyarakat Bolmong Selatan atas dukungan selama tiga tahun kepemimpinan H2M-Bersinar,” ucap Bupati.

Tiga Tahun Kepemimpinan, H2M  Bersinar Terus Ukir Prestasi

Suasana Peringatan Tiga Tahun H2M-Bersinar1

Dirinya juga mengatakan selama tiga tahun ini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah mendapat pengakuan yang cukup membanggakan. “Pengelolaan keuangan Daerah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia dari tahun 2014 sampai tahun 2017. Menjadi kabupaten dengan penyelenggara pemerintahan terbaik di sulawesi utara dengan diraihnya PERINGKAT I (Satu) pada pelaporan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017. Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (Lakip) yang saat ini telah memperoleh NILAI B dan merupakan capaian yang cukup membanggakan bagi Kabupaten yang berusia 10 tahun. Pengelolaan ADD yang cukup membanggakan dengan diraihnya serapan ADD TERBAIK di Provinsi Sulut,” jelasnya.

Ditahun ini juga Kata Iskandar, Pemerintah Daerah Bolsel menunjukan trend positif dalam progres tindaklanjut rencana aksi pencegahan korupsi tingkat nasional dengan pembuktiannya Bolsel masuk peringkat tiga Nasional KORSUPGAH (Koordinasi dan Supervisi Pencegahan) oleh KPK. “Lain dari itu, tim sepak bola Kab. Bolsel tahun ini mewakili provinsi sulut untuk berlaga pada kompotisi Piala Suratin tingkat nasional tahun 2019 yang dilaksanakan di kota Batu Malang jawa timur dan alhamdulillah masuk pada posisi 16 besar,” jelas Iskandar

Iskandar pun dalam kesempatan itu mengatakan kalau Semua prestasi yang telah Bolsel capai saat ini, tidak akan pernah lepas dari kepiawaian seorang tokoh yang bukan hanya sekedar pemimpin melainkan guru bagi seluruh masyarakat Bolsel, yakni Hi. Herson Mayulu SIP. “Saya pun hari ini berada di depan kalian tidak lain merupakan anugrah Tuhan yang diberikan lewat tangan Bapak H2M yang saat ini merupakan ketua LPTQ Sulut dan Ketua Mesjid Sulut. Jangan pernah lupa berterimakasih, kita doakan agar Bapak H2M akan terus diberikan kesehatan umur panjang dan apa yang merupakan hajat beliau bisa tercapai,” tandasnya. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.