ADV2 ADV2

Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Pocil, Wawali Minta Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Share This:

 

Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Pocil, Wawali Minta Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Wawali Kotamobagu saat meninjau lokasi kebakaran di Pasar Poyowa Kecil pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (19/02/2019) pagi tadi ssekitar pukul 07.30 WITA mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Poyowa Kecil. Dalam peninjauan tersebut, Nayodo melihat langsung kondisi 12 kios yang harus rata tanah akiat amukan si jago merah, dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.20 dini hari tadi.

Dalam kesempatan tersebut, ketika tinjau lokasi kebakaran di Pasar Pocil, Wawali minta tunggu hasil penyelidikan polisi, guna mengetahui pasti penyebab dari kebakaran yang total kerugiannya ditaksir hampir mencapai Rp 1 miliar tersebut. “Saat ini pihak kepolisian sementara melakukan investigasi. Kami harap untuk bisa menunggu hasil investigasi tersebut. Jangan sampai muncul spekulasi terkait penyebab hasil kebakaran ini,” ucap Nayodo.

Diketahui kebakaran hebat terjadi dini hari tadi di pasar poyowa kecil. Dimana, api cepat menyebar ke sejumlah kios lain ketika si jago merah tersebut ikut menghanguskan kios yang menjual gas dan minyak tanah. (febri limbanon)

author

Author: