ADV2 ADV2 ADV2

Wabup Sebut Pemkab Bolmong Tidak Tutup Mata Untuk Rubah Wajah Ibukota

Share This:

 

Wabup Sebut Pemkab Bolmong Tidak Tutup Mata Untuk Rubah Wajah Ibukota

Wabup Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh saat memimpin Apel Korpri beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati atau Wabup sebut Pemkab Bolmong tidak tutup mata untuk rubah wajah ibukota. Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni Ronny Tuuk STh, dalam sambutannya saat pelaksanan  Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) beberapa waktu lalu, di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow. “Lewat kesempatan ini kami ingin menyampaikan bahwa tentunya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tidak menutup mata terkait dengan wajah ibukota. Tetapi perlu dipahami kalau  membangun dan memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow tidak semudah membalikkan telapak tangan,” tegas Yanni.

Yanni mengatakan, kalau proses pembangunan di daerah yang ikut dipimpinannya tersebut membutuhkan proses yang berkelanjutan.  “Sebab daerah ini, Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan daerah yang paling luas dibanding dengan daerah-daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yanni pun meminta kepada seluruh anggota Koprs Pegawai Republik Indonesia (Kopri) yang notabene merupakan Aparatur SIpil Negara (ASN) di daerah itu, untuk terus menyampaikan kepada masyarakat, terkait dengan proses dan program pembangunan berkelanjutan yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.   “Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota korpri agar memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat. Supaya masyarakat tahu bahwa pembangunan yang sedang kita laksanakan saat ini butuh proses, butuh waktu dan membutuhkan anggaran yang tidak sedikit serta butuh dukungan dari masyarakat, karena tanpa itu semua, berbagai program pembangunan yang telah kita rencanakan tidak akan terlaksana dengan baik,” tukasnya.

Pernyataan Wakil Bupati itu sendiri diungkapkan menyusul adanya pemberitaan di salah satu media online, yang mengkrotik terkait dengan wajah ibukota Kabupaten Bolaang Mongondow yang menurutnya belum mendapatkan ‘polesan’ signifikan dari Pemerintah Daerah setempat. (jun)

author

Author: