ADV2 ADV2

Walikota Kotamobagu Terus Perjuangkan Alokasi BSPS Dari Kementerian PUPR

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Terus Perjuangkan Alokasi BSPS Dari Kementerian PUPR

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat bertemu dengan Sekretaris Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perjuangan Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga kurang mampu di daerah yang dipimpinnya terus dibuktikan. Hal ini tercermin dari langkah Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang menemui Sekretaris Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jumat (22/02/2019) yang terinformasi untuk memperjuangkan alokasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Dimana, hal tersebut merupakan salah satu langkah Walikota Kota Kotamobagu untuk menindak lanjuti pertemuan dengan Direktorat jendral (Dirjen) dan Sekjen Kementerian PUPR, pada saat acara penyerahan prasarana umum dan utilitas.

“Saya bersama ibu Bupati datang kesini untuk menindak lanjuti pertemuan kita yang lalu dalam acara yang penyerahan prasarana umum dan utilitas. Dimana, dalam kesempatan ini juga saya menyerahkan sejumlah usulan, termasuk usulan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Rumah Khusus, dan juga prasarana umum perumahan,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan itu juga, Walikota berharap agar seluruh usulan yang dimasukkan Pemerintah Kota Kotamobagu ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bisa disetujui dan terealisasi. “Semoga usulan ini bisa disetujui pihak kementerian sehingga dapat terealisasi di daerah kami,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.