Wawali Kotamobagu Sebut Cap Go Meh Ikut Tumbuhkan Kesetiakawanan dan Rasa Persaudaraan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Sebut Cap Go Meh Ikut Tumbuhkan Kesetiakawanan dan Rasa Persaudaraan

Wawali Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pembukaan Cap Go Meh dan Festival Budaya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Festival dan Karnaval BUdaya serta perayaan Cap Go Meh dalam rangka tahun baru Imlek 2570, yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu bekerja sama dengan seluruh umat Tri Darma yang ada di daerah itu, Selasa ((19/02/2019) siang tadi berlangsung cukup meriah. Kegiatan itu sendiri dilepas langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Kotamobagu, dalam hal ini Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, Kepala Kajari Kotamobagu Dasplin SH, MH, dan Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya, Wawali Kotamobagu sebut Cap Go Meh ikut tumbuhkan kesetiakawanan dan rasa persaudaraan antar sesama, khususnya lapisan masyarakat yang ada di daerah tersebut. “Perayaan Cap Go Meh kali ini akan ikut menumbuhkan rasa kesetiakawanan serta persaudaraan, sehingga tumbuh persatuan antar sesama kita masyarakat di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan itu, Nayodo pun ikut mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2570 tahun 2019 masehi. “Semoga di tahun baru imlek ini akan selalu membawa berkah, kesejahteraan dan keberuntungan bagi seluruh masyarakat Kotamobagu,” tambahnya.

Masih menurut Nayodo, perayaan Cap Go Meh yang dirangkaikan engan Festival dan Karnaval Budaya tersebut, merupakan sarana untuk semakin mempererat silaturahmi, “Lewat perayaan ini juga, menjadi sebuah momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi, dan transformasi menuju kebijaksanaan, kepekan seosial, dan kemajuan daerah Kota Kotamobagu,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.