ADV2 ADV2

Wawali Perintahkan DLH Segera Perbaiki Alat Berat Yang Rusak di TPA

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Perintahkan DLH Segera Perbaiki Alat Berat Yang Rusak di TPA

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat meninjau sejumlah alat berat yang rusak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wawali perintahkan DLH segera perbaiki alat berat yang rusak di TPA (Tempat Pembuangan Akhir), hal tersebut ditegaskan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Senin (25/02/2019) sore ini.
“Saya sudah perintahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang baru untuk segera memperbaiki alat berat yang rusak. Sebab, dengan begitu sistem pengolahan sampah di daerah ini akan semakin baik,” ujar Nayodo.
Tidak main-main, Nayodo bahkan menegaskan akan ada sanksi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu yang baru, jika persoalan kerusakan alat berat teraebut tidak segera diselesaikan. “Saya sudah ingatkan, jika dalam sebulan alat berat tersebut tidak segera diperbaiki, maka Kepala DLH yang baru tidak bisa ikut open buiding,” tegasnya.
Nayodo mengungkapkan kalau beban kerusakan alat berat yang ada di Tempat Pembuangan (TPA) telah dihitung olehnya ketika meninjau TPA tersebut. “Kerusakan alat alat tersebut hanya berkisar Rp50 juta. Makanya, saya minta untuk segera diperbaiki,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.