ADV2 ADV2

Wujudkan Kota Layak Anak Madya, Pemkot Bakal Berkolaborasi Dengan Media

Bagikan Artikel Ini:

 

Salah seorang budayawan Kotamobagu ikut memberikan sumbang saran dalan penguatan gugus tugas Kota Layak Anak yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan terus menggenjot status peningkatan daerah itu dalam kategori Kota Layak Anak. Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (13/02/2019) pagi tadi, di Rumah Dinas Walikota. “Untuk Kota Layak Anak ini, kita tidak bisa sendiri, harus ada kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga bisa memenuhi seluruh indikator yang diminta oleh pihak Kementerian,” ucap Tatong.

Untuk kali ini, Tatong mengatakan pihaknya menargetkan Kotamobagu, masuk menjadi daerah Kota Layak Anak tingkat Madya. “Kita upayakan seluruh capaian bisa direalisasi, untuk menuju Kota Layak Anak Madya. Untuknya pemerintah tidak bisa bergerak sendiri, harus bergandengan tangan dengan pihak lain juga,” tambahnya.

Menariknya, untuk mewujudkan target tersebut, Tatong mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu akan ikut menggandeng media massa, untuk berkolaborasi bersama. “Termasuk media massa, kita harus bersama. Nanti akan ada MoU (nota kesepahakman) untuk itu,” tandasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.