ADV2 ADV2 ADV2

Anak-Anak Korban Longsor Bakan Bakal Dapatkan Beasiswa

Share This:

 

Anak-Anak Korban Longsor Bakan Bakal Dapatkan Beasiswa

Gubernur Sulawesi Utara saat memberikan sambutan dalam penyerahan santunan kepada keluarga korban longsor bakan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Anak-anak korban longsor bakan bakal dapatkan beasiswa dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Minggu (10/03/2019) kemarin saat mengunjungi dan memberikan santunan kepada para keluarga korban longsor bakan, di Aula Bagas Raya Yadika Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan. “Untuk korban yang memiliki ana-anak masih bersekolah, nanti akan kita bantu beasiswa,” ucap Olly.

Untuk anak korban longsor bakan yang saat ini sementara menempuh studi di Perguruan Tinggi (PT) juga kata Olly akan diberikan bantuan oleh Pemprov Sulut. “Yang masih kuliah akan diibantu dengan program Si Tou Timou Tumou Tou,” tambahnya.

Olly pun meminta data yang lengkap terkait para korban longsor bakan tersebut, “Begitu datanya lengkap akan kita berikan beasiswa, agar anak-anak para korban bisa menyelesaikan pendidikan mereka,” tuturnya.

Diketahui acara penyerahan santunan kepada korban longsor bakan oleh Gubernur Sulawesi Utara tersebut ikut didampingi serta disaksikan oleh Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. (jun)

Baca Juga : Ini Nama Korban Yang Selamat dan Meningal Dalam Longsor Bakan

author

Author: