ADV2 ADV2

Buka Musrenbang, Bupati Iskandar Targetkan Pertumbuhan Ekonomi Bolsel Capai 6,50 Persen Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Buka Musrenbang, Bupati Iskandar Targetkan Pertumbuhan Ekonomi Bolsel Capai 6,50 Persen Tahun Ini

Bupati Bolsel saat membuka pelaksanaan kegiatas Musrenbang RKPD tahun 2020 siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bolmong Selatan, resmi dibuka oleh Bupati Iskandar Kamaru SPt, Senin (18/03/2019) siang tadi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang yang juga ikut merumuskan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, yang digelar di Gedung Grand Fajar Soguo tersebut, Bupati Iskandar menegaskan kalau dirinya menargetkan pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut harus terus bertumbuh lebih baik kedepan. “Untuk tahun 2019 ini, kami optimis pertumbuan ekonomi di daerah bisa mencapai 6,50 persen, setelah capaian pertumbuhan ekonomi di tahun sebelumnya sebesar 6,25 persen,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga mengatakan kalau pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2020 tersebut, merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam kelangsungan proses pembangunan di daerah. “Musrenbang ini juga merupakan jembatan untuk seluruh kepentingan strategis daerah di jangka menengah,” tambahnya.

Masih menurut Bupati, hasil Musrenbang RKPD yang digelar tersebut nantinya akan menjadi salah satu indicator dalam proses penyempurnaan rancangan akhir RKPD daerah tersebut tahun mendatang. “Untuknya kami berharap hasil Musrenbang ini bisa menghasilkan sesuatu yang berkualitas, yang nantiny akan dijadikan landasan penyusunan Rancangan APBD tahun 2020 mendatang,” katanya. (hamka taamole)

Baca Juga : Dukung Wonderfull Indonesia, Bupati Iskandar Sukses Gelar Festival Teluk Tomini Bolsel 2019

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.