ADV2 ADV2

Bupati Ajak Warga Contohi Semangat Rasulullah Dalam Membangun Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Ajak Warga Contohi Semangat Rasulullah Dalam Membangun Daerah

Bupati bersama Sekda Bolmong di sela-sela kegiatan zikir dan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Bolmong ke 65 siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sosok manusia paripurna dengan semangat yang dimiliki Nabi Muhammad SAW, diminta untuk bisa dijadikan contoh dalam membangun daerah.

Hal itu tercermin dari pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, pada sambutannya dalam kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar Jumat (22/03/2019) siang tadi di Rumah Jabatan Bupati, dalam rangka menyambut peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 65, yang puncaknya akan diperingati Sabtu (23/03/2019) besok.

“Mari kita jadikan dzikir dan doa bersama hari ini sebagai momentum dalam membangun hati yang tenang, jiwa yang tenteram dan perilaku yang santun dan bijak, dimana semangat tersebut telah dicontohkan oleh nabi besar Muhammad Salaulahu Alaihi Wassalam sebagai sosok pribadi yang Uswatun Khasanah, yang telah bekerja keras dan berhasil membangun Kota Madinah, menuju kota yang memiliki peradaban yang tinggi,” ucap Bupati.

Kita semua berharap kata Bupati, dzikir dan doa bersama yang digelar pada hari ini, akan diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT, serta senantiasa mendapatkan perlindungan, dan diselamatkan dunia dan akhirat oleh Allah SWT. “Kita juga berharap semoga Allah SWT, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk‑nya kepada kita semua, dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai bersama menuju hari esok yang lebih baik, serta menjadi daerah yang baldatun thoyyibatun warabbun ghafur,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP MM, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut, serta sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow. (jun)

Baca Juga : Bupati Minta Hilangkan Ego Sektoral Untuk Membangun Bolmong

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.