ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Bolsel Apresiasi Program Presiden Joko Widodo Soal Revitalisasi Pasar Rakyat

Share This:

Bupati Bolsel Apresiasi Program Presiden Joko Widodo Soal Revitalisasi Pasar Rakyat

Bupati Bolsel saat menghadiri acara Kementerian Perdagangan tentang Revitalisasi Pasar Rakyat

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL -Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru Spt, memberiokan apresiasi yang tinggi atas program Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo (Jokowi) tentang revitalisasi pasar rakyat.

Hal tersebut dikatakan Iskandar di sela-sela rapat kerja di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Selasa (12/03/2019) siang tadi yang bertempat di Gedung Indonesia Convention Exsibition Tangerang, Provinsi Banten. “Keberadaan pasar rakyat ini ikut menggerakkan roda ekonomi masyarakat. Makanya, program bapak Presiden ini akan ikut menguatkan eksistensi pasar rakyat, sehingga bisa bersaing dengan pasar modern lain yang saat ini terus berkembang,” ucap Iskandar.

Iskandar yang merupakan Ketua Presidium KAHMI Bolmong Selatan ini juga menambahkan, persoalan eksistensi pasar rakyat tersebut, menjadi salah satu alasan dirinya maupun Bupati sebelumnya yakni Hi Herson Mayulu SIP, untuk belum bisa mengeluarkan ijin, atas peembuatan gerai maupun toko modern di daerah yang dipimpinnya. “Tujuan kami adalah fokus untuk pengembangan dan penguatan pasar rakyat, sebab dengan demikian kami yakin hal ini akan ikut meningkatkan ekonomi kerakyatan di daerah kita juga,” tambahnya.

Bupati Iskandar sendiri menghadiri acara tersebut bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di Indonesia. Dimana, tujuan dari adcara yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tersebut, tidak lain adalah memperkuat ekonomi kerakyatan lewat revitalisasi pasar rakyat. (hamka taamole)

Baca Juga : Bupati Iskandar Kamaru Hadiri RUPS Bank SulutGo

author

Author: