ADV2 ADV2

Bupati Iskandar Kamaru Hadiri RUPS Bank SulutGo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Iskandar Kamaru Hadiri RUPS Bank SulutGo

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menghadiri RUPS Bank SulutGo

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru Spt,Senin (11/03/2019) pagi tadi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank SulutGo, yang digelar oleh Auditorium Grand Kawanua Hotel Manado.

Kegiatan itu sendiri dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Oktavianus Kandouw, bersama dengan para pemegang saham, yang notabene merupakan kepala daerah se Sulawesi Utara dan juga Provinsi Gorontalo.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru Spt, tersebut, Gubernur berpesan agar keberadaan Bank SulutGo mampu bersaing dengan perusahaan perbankan lainnya. “Bank SulutGo harus bisa berakselerasi dengan perbankan lainnnya, agar banyak pengusaha yang mau bekerja sama dengan bank ini,” ucap Olly.

Diketahui kehadiran Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt dalam RUPS tersebut dikarenakan selaku kepala daerah, Iskandar memiliki saham atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dimana, informasi yang dihimpun jumlah saham Pemkab  Bolmong Selatan di Bank SulutGo sebesar Rp 2.973.000.000 atau sekitar 29.723,00 saham. (hamka taamole)

Baca Juga : Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Galakkan Program Puasa Sunah Senin dan Kamis

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.