ADV2 ADV2

Bupati Iskandar Sebut Dedi Abdul Hamid Sosok Paripurna Sebagai Wabup Bolmong Selatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Iskandar Sebut Dedi Abdul Hamid Sosok Paripurna Sebagai Wabup Bolmong Selatan

Bupati Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Bolsel Terpilih Dedi Abdul Hamid

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, menegaskan kalau Dedi Abdul Hamid yang terpilih sebagai Wakil Bupati Bolmong Selatan, melalui pemilihan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bolsel, merupakan sosok paripurna, yang diyakininya akan mampu ikut membangun daerah.

Hal tersebut diungkapkan Iskandar pada sambutannya, usai proses pemilihan Wakil Bupati Bolmong Selatan di gedung DPRD Kabupaten Bolsel. “Beliau adalah sosok yang paripurna. Buktinya hampir seluruh anggota DPRD yang dari berbagai partai memimilih  dirinya, untuk menjadi Wakil Bupati. Karena dimasa Dedi masih menjadi anggota DPRD Bolsel dirinya sangat bersahabat dengan seluruh anggota legislator di kantor ini,” ucap Iskandar.

Meski demikian, Iskandar yang juga merupakan Ketua Presidium KAHMI Bolmong Selatan tersebut mengatakan kalau dirinya sempat tegang pada saat proses pemilihan Wakil Bupati. “Saya teringat kejadian 6 tahun lalu pada tahun 2013, dimana saya pun pernah ikut dalam pemilihan sebagai wakil bupati, dan hasilnya dirinya belum diridhoi oleh Allah SWT.  Tetapi saat ini saya bersyukur pemilihan Calon Wakil Bupati ini berjalan dengan sukses dan sesuai harapan kita semua,” tambahnya.

Tidak lupa, Iskandar pun mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pimpinan, dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong Selatan, yang telah sama-sama mensukseskan pemilihan ini. “Begitupun pada Partai Amanat Nasional (PAN), saya ucapkan terima kasih yang tak terhinggah. Sebab berkat PAN mengusung calon maka pemilihan dapat berjalan sukses,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar pun meminta agar pihak secretariat DPRD Bolmong Selatan, untuk segera mempercepat proses penyelesaian seluruh dokumen yang dibutuhkan, dalam rangka pelantikan Wakil Bupati Bolmong Selatan terpilih. (hamka taamole)

Baca Juga : Dedy Abdul Hamid Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bolsel

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.