ADV2 ADV2

Bupati Minta Hilangkan Ego Sektoral Untuk Membangun Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Minta Hilangkan Ego Sektoral Untuk Membangun Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan sambutan pada pelaksanaan zikir dan doa bersama siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta untuk bisa menghilangkan ego sektoral dalam membangun daerah.

Hal tersebut dikatakan Yasti, dalam sambutannya pada saat pelaksanaan zikir dan doa bersama, Jumat (22/03/2019) siang tadi, menjelang peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65, yang akan diperingati Sabtu (23/03/2019) besok. “Lewat kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk menghilangkan ego‑sektoral yang mungkin selama ini masih kita pertahankan, dan mari kita bersama-sama bekerja dengan dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi untuk kepentingan daerah,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun mengatakan kalau zikir dan doa bersama tersebut merupakan salah satu bentuk ucapan syukur, atas peringatan HUT Bolmong ke 65. “Ini merupakan bentuk ungkapan syukur kita kepada allah swt, atas dinamika penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sejak terbentuknya Kabupaten Bolaang Mongondow 65 tahun silam,” tambahnya.

Bupati juga berharap banyak hikmah yang dapat diambil dari perjalanan 65 tahun kabupaten Bolaang Mongondow. “Dimana segala sesuatu yang telah menjadi program daerah diharapkan dapat lebih terpadu, terkoordinasi dan terlaksana dengan baik, sehingga berbagai permasalahan yang kita hadapi, Insya Allah dapat kita tangani dan selesaikan dengan baik,” jelasnya.

Masih menurut Bupati, pelaksanaan dzikir dan doa bersama tersebut Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sebagai perekat ikatan ukhuwah islamiah antar sesama umat muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow dalam satu ikatan persaudaraan yang hakiki. (jun)

Baca Juga : Pakaian Adat Mongondow Bakal Hiasi Upacara Puncak HUT Bolmong ke 65

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.