Bupati Pimpin Upacara Peringatan HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memimpin upacara peringatan HUT Bolmong ke 65

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65, akhirnya mencapai puncaknya, dengan digelarnya upacara peringatan HUT Bolmong ke 65 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak.

Foto bersama usai upacara peringatan HUT Bolmong ke 65

Upacara itu sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, serta dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran pejabat eselon II, III, dan IV, bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah tersebut.

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Bolmong ke 65

Dalam sambutannya pada pupacara peringatan HUT ke 65 yang mengangkat tema ‘Dengan Semangat HUT ke-65 Kabupaten Bolmong Tahun 2019, Kita Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan untuk Mendukung Peran Serta Masyarakat dalam Pembangunan Guna Terwujudnya Cerdas, Hebat dan Maju’, Bupati ikut mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati tahun sebelumnya, serta anggota DPRD Bolmong tahun sebelumnya yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di daerah Bolmong. “Sejenak saya mengajak pada kita semua untuk menghayati memori lembaran sejarah 65 tahun yang lalu. Di mana, berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentaang sejumlah permasalahan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan daerah ini,” kata Yasti.

Foto bersama usai sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Bolmong ke 65

Dalam kesempatan itu, Bupati Yasti ikut mengajak kepada pimpinan SKPD untuk melakukan rangkaian evaluasi kerja, serta menuntut agar menata kepekaan dan kemampuan membaca strategi pembangunan dari daerah-daerah lain agar dijadikan sebagai agenda penting untuk Bolmong yang lebih baik. “Untuk itu, saya meminta kepada kita semua agar bersatu padu dalam memberikan karya terbaik, guna terwujudnya pembangunan dan proses pemerintahan yang lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Tidak lupa, Bupati juga mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk mendoakan keluarga, serta kerabat yang tertimpa musibah longsor di lokasi pertambangan Bukit Busa Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, pada 26 Februari lalu.  “Mari kita tunduk sejenak untuk mendoakan keluarga kita, baik yang sudah dikebumikan maupun yang belum ditemukan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, akan senantiasa memberikan tempat yang layak di sisi-Nya,”  imbuhnya.

Upacara itu sendiri dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus beberapa waktu lalu, yang ikut disertai dengan penyerahan sertifikat akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), penyerahan juara lomba cipta menu, penghargaan kepada ASN teladan, serta pelepasan ratusan balon ke udara oleh Bupati bersama dengan seluruh jajaran ASN dan pejabat di daerah itu. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.