ADV2 ADV2 ADV2

Dialog Kebangsaan KAHMI Sukses, Bupati Iskandar Harap OKP Ikut Topang Pembangunan Daerah

Share This:

 

Bupati Sekaligus Ketua Presidium KAHMI Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat memberikan sambutan dalam dialog kebangsaan yang digelar KAHMI Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Kegiatan Dialog Kebangsaan yang di gelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan, yang digelar Kamis (28/03/2019) kemarin malam, akhirnya berjalan dengan sukses.

Dialog Kebangsaan KAHMI Bolsel

Acara yang digelar di Warung Kopi Fajar ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan, serta menghadirkan pembicara yakni Rektor Universitas Gorontalo Dr. Ibrahim Ahmad, serta akademisi Dr. Mohamad Amir Arham ME.

Melalui tema Menggugah Peran dan Partisipasi Organisasi Dalam Konteks Otonomi Daerah, Ketua Persidium Kamhi Iskandar Kamaru SPt yang juga sebagai Bupati Bolmong selatan lewat sambutannya berharap agar seluruh Okp-okp dapat membantu menopang pembangunan daerah. “Saya berharap OKP-OKP yang ada di Bolsel bisa membantu pemerintah daerah dalam melanjutkan program pembangunan, lewat pengawlan terhadap seluruh program yang telah disusun,” ujar Iskandar.

Suasana dialog kebangsaan yang digelae KAHMI Bolsel

Tidak lupa, Iskandar pun dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap para pemateri yang telah hadir, beserta dengan seluruh OKP yang datang, dalam dialog kebangsaan tersebut. “Ini merupakan sebuah wadah intelektual yang mana pemateri telah ikut membagi pengetahuan lewat kegiatan ini, disertai dengan semangat teman-teman OKP yang telah berdiskusi dan tukar pendapat,” tambah Iskandar.

Foto bersama Majelis Daerah KAHMI Bolsel usai acara dialog kebangsaan

Dalam penutupan kegiatan itu, Iskandar tidak dapat menutupi rasah haru dan bangganya terhadap pengurus Majelis Daerah KAHMI Bolsel yang telah berhasil meggelar diaog kebangsaan tersebut. “Kepada teman-teman KAHMI Bolsel yang sudah memberikan kontribusinya saya ucapkan terimakasih, terlebih khusus panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini. Karena tanpa kerja keras kalian kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan sukses, tutupnya. (hamka taamole)

Baca Juga : Bupati Buat KAHMI Bolmong Selatan Kembali Bersinar

author

Author: