ADV2 ADV2 ADV2

Dispora Boltim Minta KONI Siapkan Atlet Untuk Porda, Porprov maupun PON

Share This:

 

Dispora Boltim Minta KONI Siapkan Atlet Untuk Porda, Porprov maupun PON

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boltim, Saprudin Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Keberadaan atlet olahraga di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendapatkan perhatian serius dari pemerintah daerah setempat.

Hal tersebut tercermin dari permintaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kepada Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), untuk segera menyiapkan para atlet untuk mengikuti pertandingan baik ditingkat daerah hingga nasional.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Saprudin Mokoagow, pihaknya mengungkapkan atlet tersebut dipersiapkan untuk mengharumkan nama daerah kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda), Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Nasional (PON). “KONI Boltim harus segera mempersiapkan para atlet yang ada dibawah naungannya untuk mengikuta sejumlah ivent,” ujar Saprudin.

Saprudin mengatakan, salah satu yang harus diperkuat adalah cabang olahraga wushu, dimana belum lama ini atlet wushu Boltim berhasil meraih juara pada ivent ditingkat Provinsi Sulut. “Kita ketahui bersama bahwa wushu sudah masuk cabang olahraga nasional, dan alhamdulilah Boltim memiliki atlet terbaik wushu yang bisa kita andalkan,” tutup Mokoagow.(mg3/mon77).

Baca Juga : Hadiri RUPS, Bupati Boltim Minta Bank SulutGo Fokus Pada Kredit Produktif

author

Author: