Dondokambey Dorong TP-PKK Kotamobagu Berprestasi di Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Dondokambey Dorong TP-PKK Kotamobagu Berprestasi di Tingkat Nasional

Walikota Kota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam kunjungan Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut di Rudis Wawali Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny Rita DDondokambey Tumuntuan bersama dengan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Ny Kartika Devi Kandou, Senin (04/03/2019) mendatangi Kotamobagu. “Kami kesini untuk melakukan penilaian terhadap TP-PKK Kotamobagu dari berbagai sisi terutama program dan juga kegiatan yang sudah dijalankan,” ucap Rita.

Dalam kesempatan itu, Rita ikut mendorong TP-PKK Kotamobagu untuk terus mengukir prestasi. “Siapa tahu jika TP-PKK Kotamobagu kedepan yang mewakili Sulut untuk ke tingkat Nasional. Lagipula hasil penilaian ini nanti akan dikirim lagi ke daerah untuk dijadikan bahan perencanaan program kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam kesempatan itu dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Wakil Walikota, serta dihadiri oleh seluruh pengruus TP-PKK tingkat Kota Kotamobagu hingga Desa dan Kelurahan, memberikan apresiasi kepada pengurus TP-PKK Kotamobagu. “Ini merupakan sebuah hal yang positif untuk terus melangkah maju di usia yang terbilang masih cukup muda, yakni 11 tahun umur Kotamobagu. Tentunya kami berharap Kotamobagu kedepan bisa berprestasi lewat wadah TP-PKK ini,” imbuh Walikota. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.