ADV2 ADV2 ADV2

DP3A dan PWI Bersinergi Wujudkan Boltim Kabupaten Layak Anak

Share This:

 

DP3A dan PWI Bersinergi Wujudkan Boltim Kabupaten Layak Anak

Foto bersama DP3A dan PWI Boltim usai kegiatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melibatkan media dalam mewujudkan program Kabupaten Layak Anak (KLA).
Kegiatan KLA tersebut berlangsung di BPU Tutuyan, Rabu (06/03/2019) kemarin, dibuka secara resmi Bupati Sehan Landjar. Ada pun peserta dalam kegiatan tersebut unsur SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dunia usaha dan unsur media diwakili Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim, Edmon Mamonto.
Kepala DP3A Kabupaten Boltim, Richlany Mamonto, mengatakan tujuan dari kegiatan ini, untuk membangun pemahaman, pengintergrasian komitmen dan sumber daya pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan media dalam mengembangkan konsep KLA.
“Agar terjalin kerjasama dan koordinasi yang baik untuk berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan program KLA melalui kebijakan, program dan kegiatan yenag terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan anak,” ujar Mamonto.
Sementara itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan pihak mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendorong terbentuknya KLA.
“Kegiatan ini sangat penting karena lewat program KLA dapat mempersiapkan putra putri kita dalam mengelolah daerah tercinta ini kedepan, karena pemerintah daerah mempunyai kewajiban dalam memberikan ruang-ruang untuk anak dan saya berharap semua komponen masyarakat dapat bersinergi,” ungakap Sehan.(mg3/mon77)

 

Baca Juga : Pembangunan Fasilitas Olahraga Diseriusi Bupati Boltim

author

Author: