DWP Kota Kotamobagu Gelar Aksi Donor Darah

Bagikan Artikel Ini:

 

DWP Kota Kotamobagu Gelar Aksi Donor Darah

Sekda Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos ikut berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah yang digelar DWP Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, Jumat (08/03/2019) pagi ini menggelar aksi donor darah.

Acara yang diselenggarakan di aula kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, dari pantauan media ini diikuti oleh puluhan orang yang berasal dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah itu. Kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kotamobagu itu menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos, telah diinformasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahan tersebut.

“Informasi itu sekaligus ajakan kami agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kota Kotamobagu, agar bisa berperan aktif dalam kegiatan tersebut, dengan mengutus minila 5 (lima) orang pendonor,” ujar  Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Massinae, SSos.

Adnan pun dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu tersebut, yang mana menurutnya aksi tersebut cukup positif dalam menumbuhkembangkan rasa kemanusiaan antar sesama. “Ini kegiatan yang cukup positif, sebab dengan donor darah seperti ini selain ikut menyehatkan tubuh kita, juga merupakan bukti kepedulian antar kita warga di daerah ini,” tambahnya. (febri limbanon)

 

Baca Juga : Walikota Himbau Warga Kotamobagu Segera Laporkan SPT Tahunan

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.