ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Hubungi Call Center Ini Jika Terjadi Kebakaran di Kotamobagu

Share This:

 

Hubungi Call Center Ini Jika Terjadi Kebakaran di Kotamobagu

Wawali Kotamobagu saat meninjau lokasi kebakaran di Pasar Poyowa Kecil beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peristiwa kebakaran di Kotamobagu akhir-akhir in meningkat, dengan munculnya 4 kebakaran selang 3 bulan terakhir di awal tahun ini.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Sarana Prasarana dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Erwin Sugeha meminta masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan agar bisa mencegah kebakaran terjadi di lingkungan mereka. “Terlebih masyarakat yang akan bepergian keluar rumah. Matikan terlebih dahulu peralatan elektronik, serta kompor gas,” ucap Erwin, Kamis (14/03/2019).

Dirinya pun menghimbau warga untuk segera menelepon call center (nomor pnggilan pusat) jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran. “Hubungi kami di nomor 0434-25111 begitu melihat ada kebakaran. Jangan menunggu api membesar baru ditelepon, untuk menghindari kerugian yang lebih besar,” tambanya.

Untuk saat ini Erwin menambahkan, total kerugian akibat 4 peristiwa kebakaran tersebut berkisar Rp 1.362.000.000. “Yang terbesar kerugiannya adalah kebakaran di pasr poyowa kecil dengan menghanguskan 12 ruko di lokasi itu,” tuturnya. (fb)

Baca Juga : Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Pocil, Wawali Minta Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

author

Author: