Insiden Kedatangan Prabowo ke Manado, DPW PAN Sulut Bakal Cabut Dukungan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Kedatangan Prabowo Subianto ke Manado, untuk menggelar kampanya terbuka perdana, rupanya menyisakan insiden yang tidak mengenakkan di jajaran kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Lanjdar SH, yang mengancam akan mencabut dukungan mereka DPW PAN Sulut terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada Pemilihan Presiden 17 april 2019 mendatang.

“Kami tidak bisa menerima dan sangat kecewa, kader kami yang juga Ketua DPD PAN Kota Manado, Boby Daud didorong-dorong dari atas panggung kampanya, serta memberikan penolakan kepada kader kami untuk memasang bendera PAN pada kampanye Prabowo di Manado,” tegas Seha, di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Senin (25/03/2019) siang tadi

Sehan bahkan mengatakan kalau pihaknya akan melakukan klarifikasi kepada pengurus Partai Gerindra Sulut, terhadap sikap penolakan dipasangnya bendera PAN pada saat kampanye Prabowo. “Hari ini kita akan meminta klarifikasi kepada mereka pengurus Gerindra terkait maksud pelarangan pemasangan bendera PAN itu,” tambahnya.

Sehan pun menegaskan pihaknya juga akan segera menggelar rapat, guna menyikapi hal itu. “Kita juga akan segera rapat dengan seluruh pengurus dan kader partai, untuk memutuskan pencabutan dukungan terhadap Prabowo-Sandi, serta akan memboikot kampanye pasangan itu di Sulut,” tandas Sehan yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode itu. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.