Jalan Sehat, Pelayanan KB Hingga Final Uyo-Nanu Hiasi Rangkaian HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Para Grand Finalis Uyo-Nanu Kabupaten Bolmong tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong ke 65, mulai digulir oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan pemasangan alat kontrasepsi Keluarga Berencana dalam rangka HUT Bolmong ke 65

Kegiatan itu sendiri ditandai dengan digelarnya kegiatan jalan sehat yang dikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow, serta dilepas oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Derek Panambunan SE. “Rangkaian acara HUT Ke-65 Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2019 mulai dilaksanakan hari ini yang diawali dengan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan senam Poco-Poco dan Senam Zumba bersama,” ujar Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT Bolmong ke 65, Ulfa Paputungan dalam laporannya.

Kegiatan jalan sehat sebagai acara pertama yang digelar dalam rangkaian perayaan HUT Bolmong ke 65

Dari jalan sehat yang dirangkaikan dengan senam poco-poco dan senam zumba, keesokan harinya kegiatan social lain, yakni pelayanan pemasangan alat kontrasepsi Keluarga Berencana (KB) pun ikut digelar oleh instansi teknis terkait. “Selain itu ada juga kegiatan pengobatan dan juga sunnatan massal yang akan digelar di sejumlah desa terpencil di Kabupaten Bolmong,” tambah Ulfa.

Para juri dalam malam Grand Final Uyo-Nanu Kabupaten Bolmong tahun 2019

Malam harinya pada  Sabtu (16/03/2019), kegiatan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Bolmong ke 65, digelar dengan perayaan malam grand final pemilihan Uyo-Nanu Kabupaten Bolmong tahun 2019, yang digelar di lapangan Inobonto. Dimana,  Juan Tatimu dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, bersama dengan Vidya Potabuga dan Dinas Perdagangan dinobatkan menjadi Uyo dan Nanu Kabupaten Bolmong untuk tahun ini. “Para finalis Uyo Nanu Bolmong 2019 adalah putra putri terbaik Kabupaten Bolmong untuk dipersiapkan jadi duta pariwisata dalam mempromosikan daerah secara nasional sampai internasional,” ungkap Ulfa. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.