Koleksi 49 Penghargaan Nasional, Tatong Bara Masuk Sebagai Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

Koleksi 49 Penghargaan Nasional, Tatong Bara Masuk Sebagai Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia

Walikota Tatong Bara sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Indonesia versi Majalah Globe Asia

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Gerak langkah Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara selama memimpin Kotamobagu, hingga di periode kedua saat ini rupanya mencuri perhatian sejumlah majala tingkat asia.

Terbukti, nama Tatong Bara dalam rilis yang dikeluarkan majalah Globe Asia, Tatong Bara masuk sebagai salah satu Most Powerfull Women atau wanita paling berpengaruh, dalam bidang politik pemerintahan di tahun 2018.

Dalam majalah itu sendiri, profil Tatong Bara diulas sebagai salah satu wanita yang berhasil memimpin Kotamobagu, dari sebuah daerah yang belum banyak dikenal di Indonesia, lantas menggeliat hingga bisa terkenal secara nasional.

“Dalam kepemimpinannya (Tatong Bara.red) telah memenangkan 49 penghargaan nasional selang tahun 2013 sampai 2017, termasuk pengargaan tata pemerintahan yang baik, perencanaan kota hingga sebagai Kota Terbersih pada tahun 2016,” demikian yang tertulis dalam majalah Globe Asia tersebut.

Menariknya, nama Tatong Bara sendiri dalam majalah tersebut seakan disejajarkan dengan sejumlah tokoh nasional wanita lainnya, seperti Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, Istri Presiden Republik Indonesia Ny Iriana Joko Widodo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan, hingga Walikota Surabaya Tri Rismaharani.

Publikasi dari majalah Globe Asia ini sendiri dilakukan lewat salah satu media sosial instagram pada tanggal 28 Maret 2019 baru baru ini. (fb)

Baca Juga : Bakal Temui Dirjen Bina Marga, Tatong Terus Perjuangkan Ring Road di Kotamobagu

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.