Kunker di Kecamatan Tomini, Bupati Iskandar Tegaskan Soal Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunker di Kecamatan Tomini, Bupati Iskandar Tegaskan Soal Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Bupati Bolsel saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tomini

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Peningkatan pelayanan masyarakat terus menjadi perhatian yang serius dari Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Iskandar saat menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Tomini, Rabu (06/03/2019) kemarin. Dimana dalam kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan kepada seluruh Sangadi dan perangkat desa, Kepala puskesmas (Kapus) dan kepala sekolah yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat, agar dapat bekerja maksimal dan melayani masyarakat. “Saya minta semua harus menjunjung tinggi tugas dan tanggung jawab dan benar- benar melaksanaknnya dengan sebaik,” tegas Iskandar.

Lewat Sambutannya, Bupati yang juga sebagai Ketua Presidium Kahmi Bolsel ini menyampaikan masyarakat yang khususnya Kecamatan Tomini harus tetap satu komando terkait dengan program pemerintah daerah, Kecamatan dan Desa. “Saya berharap masyarakat juga ikut mengawasi program pembangunan dan sistem pelayanan pemerintah, sehingga dengan begitu kita akan lebih kuat dan lebih baik lagi kedepan, dari berbagai sisi, terutama pembangunan dan juga pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut Ketua Kahmi Bolsel menegaskan, Kepala Puskesmas agar tidak melanggar aturan dana kapitasi dan BOK dipergunakan sesuai dengan peruntukan. “Saya juga minta kepala sekolah harus menjadi contoh yang baik. Juga dana Bos harus dikelola jujur dan terbuka. Terpenting pelayanan puskesmas harus terus diperbaiki. Jika ada dokter yang jarang masuk laporkan ke saya,” tandasnya. (hamka taamole)

 

Baca Juga : Bupati Minta Warga Bolsel Tangkal Hoax di Pemilu Tahun 2019

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.