ADV2

Pakaian Adat Mongondow Bakal Hiasi Upacara Puncak HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

 

Pakaian Adat Mongondow Bakal Hiasi Upacara Puncak HUT Bolmong ke 65

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dengan pakaian adat, pada peringatan HUT Bolmong tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pakaian adat khas wilayah Bolaang Mongondow dipastikan akan menghiasi upacara puncak peringatan HUT Bolmong ke 65, Sabtu (23/03/2019) besok.

Hal ini tercermin dari pernyataan Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow Derek Panambunan. “Seluruh rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Bolmong ke 65, akan ditutup dengan upacara puncak pada 23 Maret 2019 dengan menggunakan pakaian adat Bolaang Mongondow,” ucap Derek.

Derek menambahkan, usai upacara Bupati bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow, beserta dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajaran, akan melakukan upacara ziarah ke Pelabuhan Labuan Uki, Kecamatan Lolak. “Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa HUT Bolaang Mongondow ke 65, yang akan digelar di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambahnya.

Diketahui, sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65 telah digelar oleh pemerintah daerah setempat. Dimana, kegiatan tersebut berupa social kemasyarakatan dan pemilihan duta pariwisata Uyo-Nanu Bolmong untuk tahun 2019. (jun)

Baca Juga : PTSL di BMR Hingga 2022, Bupati Sebut Program Jokowi Hebat

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.