ADV2 ADV2 ADV2

Pantau UNBK, Walikota Kotamobagu Minta Ujian Jangan Dijadikan Beban

Share This:

 

Pantau UNBK, Walikota Kotamobagu Minta Ujian Jangan Dijadikan Beban

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan arahan kepada para siswa di SMK Negeri I Kotamobagu sebelum pelaksanan UNBK pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Kompetens (UNBK) tingkat SMU yang sementara bergulir tidak dijadikan beban oleh para siswa.

Hal tersebut dikatakan Tatong saat memantau pelaksanaan UNBK di SMK Negeri I Kota Kotamobagu, Senin (25/03/2019) pagi tadi. “Ujian ini harus menjadi penyemangat untuk menjemput sukses di hari depan. Sebab, kalian adalah penerus bangsa, yang akan melanjutkan proses pembangunan kedepan,” ucap Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasinya terhadap para siswa dan tenaga kependidikan yang telah berhasil menggelar UNBK tersebut. “Ini adalah sebuah kebanggan sebab siswa di Kota Kotamobagu ternyata telah mampu mengikuti perkembangan teknologi yang dibuktikan dengan proses pelaksanan UNBK kali ini. Kami berharap seluruh siswa yang mengikuti UNBK tahun ini bisa lulus keseluruhan,” tambahnya.

Saat melakukan pemantauan pelaksanaan UNBK tersebut, Walikota Kotamobagu juga melakukan videp conference dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou seraya melaporkan proses pelaksanaan UNBK tingkat SMU tersebut ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (fb)

Baca Juga :  Sekolah di Kotamobagu Siap Gelar UNBK

author

Author: