ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pekan Depan, Ratusan Siswa Bakal Ikuti Simulasi Ujian Paket C

Share This:

 

Diikuti Ratusan Peserta, SKB Bolsel Gelar Simulasi Ujian Paket C

Kepala SKB Bolsel, Lisnawaty Masilu SPd

  • Digelar Oleh Sanggar Kegiatan Belajar Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pekan depan akan menggelar simulasi ujian Paket C.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bolaang Mongondow Selatan, Lisnawaty Masilu SPd kepada beritatotabuan.com, Kamis (14/03/2019) lewat pesan WhatsApp. “Ada sekitar 249 orang yang direncanakan akan mengikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) untuk paket C yang kami gelar tersebut,” ujar Lisnawaty.

Dirinya mengatakan, simulasi UNBK tersebut akan digelar mereka di dua tempat, yakni di SMA Molibagu, dan SMK Cokroaminoto Salongo. “Untuk di SMA Molibagu akan diikuti oleh sekitar 124 peserta, sementara di SMK Cokroaminoto Salongi dari daftar yang ada akan diikuti oleh 125 orang siswa. Kegiatan itu sendiri akan kita gelar pada tanggal 17 dan 18 Maret 2019,” tambahnya.

Lisnawaty mengatakan simulasi UNBK tersebut digelar mereka, guna mempersiapkan para siswa sekolah kejar paket di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk bisa menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) yang akan segera digelar secara serentak. “Ini untuk mempersiapkan pelaksanaan UNBK yang kian dekat, dengan harapan seluruh siswa paket C bisa lulus dalam UNBK tahun ini,” tuturnya. (hamka taamole)

Baca Juga : Bupati Bolsel Apresiasi Program Presiden Joko Widodo Soal Revitalisasi Pasar Rakyat

author

Author: