ADV2 ADV2 ADV2

Pertemuan Forum Sekretariat DPRD se Sulut Digelar di Kotamobagu

Share This:

 

Pertemuan Forum Sekretariat DPRD se Sulut Digelar di Kotamobagu

Pembukaan Forum Setwan DPRD se Sulut yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pertemuan forum sekretariat DPRD se Sulut digelar di Kotamobagu. Acara yang rencananya akan digelar selama 2 hari tersebut, Jumat (08/03/2019) siang tadi dibuka secara resmi di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Dimana, kegiatan itu sendiri diketahui dihadiri hampir sekitar 500 peserta, serta akan diisi dengan sejumlah acara, mulai dari Bimbingan Teknis (Bimtek) yang langsung dilakukan usai pembukaan siang tadi, dan diisi langsung oleh BPKP Sulut, hingga berbagai perlombaan.

“Kita memang menjadi tuan rumah dalam acara yang akan berlangsung sampai 2 hari kedepan,” ujar Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu Agung Adati ST MSi, melalui Humas dan Protokol Reinaldi Daun.

Reinaldi menambahkan, sejumlah lomba seperti tarik tambang, tenis meja, catur, bola volley, dan bulu tangkis pun akan ikut memeriahkan acara tersebut, “Pesertanya adalah dari masing-masing sekretariat DPRD,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi  II DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST menegaskan kalau acara seperti itu, layak digelar di daerahnya. “Kotamobagu memang menjadi salah satu daerah yang cukup representatif untuk forum-forum seperti ini. Harapan kami tentunya dengan forum seperti ini akan ikut menguatkan fungsi kesekretariatan kedepan,” imbuh Meidy. (mg1)

Baca Juga : Hitung Cepat Suara Pemilu, Diskominfo Kotamobagu Bakal Rilis Aplikasi Ini

author

Author: