PTSL di BMR Hingga 2022, Bupati Sebut Program Jokowi Hebat

Bagikan Artikel Ini:

 

PTSL di BMR Hingga 2022, Bupati Sebut Program Jokowi Hebat

Bupati Bolmong bersama Walikota Kotamobagu mendampingi Gubernur Sulut saat penyerahan sertifikat gratis kepada warga kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Program pemerintah pusat lewat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan pemberian sertifikat gratis bagi warga, mendapatkan apresiasi dari Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dalam saat membagi sertifikat hasil Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Siti Barokah Convention Hall, Selasa (19/03/2019) kemarin. ‘Program pak Jokowi Hebat, dimana program ini cukup sukses,” ucap Bupati.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya, meminta agar program jokowi tersebut bisa disambut positif oleh masyarakat, dengan berperan aktif pada setiap program PTSL tersebut dilakukan. “Program ini sangat positif dan bisa membantu warga. Sehingganya kami harap peran aktif masyarakat sehingga semuanya bisa terlayani dengan baik lewat program ini,” ucap Olly.

Olly pun mengatakan kalau di wilayah Bolaang Mongondow Raya sendiri program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebut akan berlangsug dan diperkirakan bisa rampung hingga tahun 2022 mendatang. Diketahui dari data yang didapat melalui Badan Pertanahan Sulawesi Utara, pada kesempatan itu, Gubernur Sulut membagikan sekitar 1.243 sertifikat bagi warga yang telah mengikuti program itu. (jun)

Baca Juga : Bupati Bolmong Bersama Gubernur Berikan Santunan Kepada Korban Longsor Bakan

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.