ADV2 ADV2 ADV2

PWI Bentuk Masyarakat Pemantau Pemilu di Boltim

Share This:

 

PWI Bentuk Masyarakat Pemantau Pemilu di Boltim

Ketua PWI Boltim, Edmon Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pewarta selaku bagian dari elemen masyarakat yang ada, ternyata ikut memantau setiap pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2019 ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) pembentukan Masyarakat Pemantau Pemilu (Mappilu) di Kabupaten Bolmong Timur oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Dimana, Mappilu Kabupaten Boltim tersebut, dipimpin oleh Hendra Mamonto selaku Ketua dari SKM Kabar Boltim, didampingi oleh Yaman Igrisa dari kabarsulurt.com selaku Sekrertaris, dan Pasra Mamonto dari SKH Media Sulut sebagai Bendahara.

“Kami dari PWI tentunya mendorong hal ini, sehingga proses dan tahapan Pemilu bisa berjalan sebagaimana regulasi yang ada dalam rangka menjaga iklim demokrasi di negara kita, khususnya di daerah yang sama sama kita cintai ini, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Plt Ketua PWI Boltm Edmon Mamonto.

Edmon menambahkan, Mappilu tersebut nantinya akan melakukan kordinasi dengan KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Boltim, dan juga pihak kepolisian dalam rangka ikut mengawal proses pelaksanaan Pemilu. “Masa berlaku Mappilu ini sampai Desember tahun 2019, dim,ana nantinya mereka akan terus berkordinasi dengan PWI Provinsi Sulut dalam hal pengawasan dan pemantauan pemilu,” tambahnya. (mg3)

Baca Juga : DP3A dan PWI Bersinergi Wujudkan Boltim Kabupaten Layak Anak

author

Author: