ADV2 ADV2

Renti Minta Guru Diminta Jadi Teladan Untuk Ciptakan Generasi CHM

Bagikan Artikel Ini:

 

Renti Minta Guru Diminta Jadi Teladan Untuk Ciptakan Generasi CHM

Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta saat memberikan arahan dalam rapat bersama tenaga pengajar

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow, Renti Mokoginta meminta guru untuk jadi teladan bagi siswa.

Hal itu dikatakan Renti saat menghadiri rapat kerja bersama ratusan guru yang ada di Kecamatan Poigar, Selasa (12/03/2019) yang bertempat di SMP Negeri 1 Poigar siang tadi. “Setiap guru harus jadi teladan bagi siswa dan juga masyarakat, sehingga kedepan bisa terciptaa generasi yang Cerdas, Hebat dan Maju,” ucap Renti.

Dirinya pun menambahkan, tugas guru juga adalah mendorong perubahan yang mendasar dalam dunia pendidikan, agar bisa lebih berkwalitas, dalam rangka menderdaskan segenap siswa di setiap sekolah. “Tugas kita adalah bagaimana menciptakan sekolah ini sebagai sarana pendidikan siswa untuk bisa menatap masa depan mereka dengan lebih baik,” tegasnya.

Renti pun dalam kesempatan tersebut, mengajak kepada seluruh tenaga pengajar yang ada di Kecamatan Poigar, untuk bisa melahirkan gagasan-gagasan terbaik dalam rapat tersebut. “Sehingga rapat ini bisa melahirkan sebuah keputusan yang strategis untuk peningkatan mutu pendidikan kita di daerah sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow,” tukasnya.

Acara itu sendiri diketahui diikuti oleh sekitar 284 tenaga pengajar se Kecamatan Poigar, yang menurut Renti digelar dengan tujuan menyelaraskan visi para guru, tentang dunia pendidikan agar sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. (jun)

Baca Juga : Dua Siswa di Bolmong Jadi Utusan Paskibraka di Provinsi Sulut

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.