Sejumlah Kegiatan Sosial Bakal Hiasi Peringatan HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

 

Sejumlah Kegiatan Sosial Bakal Hiasi Peringatan HUT Bolmong ke 65

Pelayanan pemasangan alat kontrasepsi dan konsultasi Keluarga Berencana yang digelar dalam rangka peringatan HUT Bolmong ke 65

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah kegiatan sosial bakal hiasi Peringatan HUT Bolmong ke 65 yang jatuh pada 23 Maret tahun 2019.

Hal itu tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, yang juga Wakil Ketua Panitia Pelaksanan HUT Bolmong ke 65, Ulfa Paputungan SPd belum lama ini. “Selain kegiatan jalan sehat, yang dirangkaikan dengan lomba senam poco-poco serta senam zumba, dan grand final Uyo-Nanu, kita juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan social serta perlombaan dalam rangka HUT Bolmong ke 65 tahun ini,” ucap Ulfa.

Salah satu diantaranya kata Ulfa adalah kegiatan pengobatan dan juga sunnatan massal yang akan digelar mereka di sejumlah desa terpencil di daerah itu. “Ada juga lomba Bolaang Mogondow Idol, perlombaan cipta menu, dan pelayanan pemasangan alat kontrasepsi dan konsultasi Keluarga Berencana,” tambahnya.

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Bolaang Mongondow ke 65, Ulfa mengatakan akan digelar pada Sabtu 23 Maret 2019 pekan ini. “Usai upacara peringatan HUT Bolmong, akan dilakukan tabur bunga di pelabunan Labuan Uki Kecamatan Lolak, serta diakhiri dengan Rapat Paripurna Istimewa yang akan digelar oleh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Ulfa. (jun)

Baca Juga : Kegiatan Jalan Sehat Digelar Dalam Rangka Peringatan HUT Bolmong ke 65

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.