Serahkan SP2D Dana Desa, Ini Pesan Bupati Bolmut ke Sangadi

Bagikan Artikel Ini:

 

Serahkan SP2D Dana Desa, Ini Pesan Bupati Bolmut ke Sangadi

Bupati Bolmut saat menyerahkan SP2D Dana Desa

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara simbolis menyerahkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2019 kepada para Sangadi yang bertempat di Ruang Rapat Bapelitbang, Jumat (08/03/2019)

Dalam arahannya, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa Kabupaten Bolmut merupakan daerah tercepat di Sulawesi Utara yang menerima transfer Dana Desa Tahap I Tahun 2019. “Dalam kesempatan ini saya mengingatkan, bahwa dalam penggunaan Dana Desa, perencanaannya harus disusun dengan baik, jangan sampai terjadi pertentangan atau tumpang tindih dengan sumber pendanaan lainnya, baik APBD maupun APBN. Untuk itu, harus dikomunikasikan dengan baik, terutama dengan Bapelitbang Kabupaten Bolmut,” ujar Depri

Ditambahkan Depri, pemanfaatan Dana Desa untuk kepentingan masyarakat Desa dan harus dilaksanakan secara transparan. “Hasil-hasil Pembangunan yang sudah dilakukan pada Tahun sebelumnya kiranya dapat digunakan dan dipelihara dengan baik,” tambahnya.

Diketahui, Penyerahan SP2D Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala BPKD Sirajudin Lasena, SE, M. Ec. Dev, Kepala Bapelitbang Drs. Leksi Talibo, Unsur Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, para Camat serta seluruh Sangadi. (i-one)

 

Baca Juga : Wabup Bolmut Hadiri Sertijab Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.