ADV2 ADV2

SJB Berikan Bingkisan Untuk Bupati Saat Peringatan HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

 

SJB Berikan Bingkisan Untuk Bupati Saat Peringatan HUT Bolmong ke 65

Ketua SJB Tjipta Molanu saat memberikan bingkisan untuk Bupati Bolmong pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Para pewarta yang tergabung dalam wadah Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), Sabtu (23/03/2019) pagi tadi memberikan bingkisan kepada Bupati, di momentum Peringatan HUT Bolmong ke 65.

Bingkisan yang diserahkan oleh Ketua SJB Bolmong tersebut diketahui berisi Pakaian Dinas Lapangan (PDL) dengan tulisan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), dimana tidak hanya Bupati, tetapi bingkisan serupa turut diberikan juga kepada Wakil Bupati Yanni Tuuk, Sekda Tahlis Gallang SIP MM, dan juga Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

“Bingkisan ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, yang kami nilai cukup sukses membawa banyak perubahan di daerah,” ujar Ketua SJB Bolmong Tjipta Molanu.

Dalam kesempatan tersebut, Tjipta juga menegaskan kalau puluhan pewarta yang dalam kesehariannya melakukan peliputan di Kabupaten Bolmong, dan tergabung dalam SJB tersebut akan terus mengawal proses pembangunan daerah. “Apresiasi ini tentunya bersifat netral, dimana hal ini tidak akan mengurangi nilai-nilai kritis dan independen yang akan terus kita usung, dalam mengawal proses pembangunan di daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dengan wajah bahagia nampak menerima bingkisan tersebut. Dimana, pada saat itu Bupati berjanji akan mengenakan pakaian tersebut pada moment-moment tertentu. “Ini adalah bukti betapa hubungan Pemerintah Daerah dan teman-teman jurnalis terjalin cukup baik selama ini,” imbuh Bupati. (jun)

Baca Juga : Bupati Ajak Warga Asah Kepekaan dan Kemampuan di HUT Bolmong ke 65

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.