ADV2 ADV2 ADV2

Tatong Berharap Kabupaten Bolmong Bisa Menjadi Perekat Menuju Provinsi BMR

Share This:

 

Tatong Berharap Kabupaten Bolmong Bisa Menjadi Perekat Menuju Provinsi BMR

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengharapkan agar Kabupaten Bolmong bisa menjadi perekat terwujudnya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Hal tersebut dikatakan Tatong saat menghadiri puncak peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65, yang digelar Sabtu (23/03/2019) pagi tadi. “Kami pemerintah Kota Kotamobagu sebagai wilayah hasil pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai daerah induk, berharap agar Bolmong bisa menjadi perekat dalam mewujudkan terbentuknya Provinsi Bolaang Mongondow Raya,” ucap Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan itu tidak lupa mendoakan agar Kabupaten Bolmong bisa terus maju dibawah kepemimpinan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. “Semoga Bolmong kedepan tambah maju dan sukses, serta kesejahteraan masyarakatnya lebih meningkat,” tambahnya.

Tidak lupa Tatong pun mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65. “Kami jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu juga mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow ke 65 di tahun 2019 ini,” tuturnya. (fb)

Baca Juga : Empat Perwako Bukti Komitmen Pemerintahan TB-NK Untuk Berantas Korupsi

author

Author: