Tidak Ada Jatah-Jatahan Dalam Seleksi Calon Paskibraka Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tidak Ada Jatah-Jatahan Dalam Seleksi Calon Paskibraka Kotamobagu

Para calon Paskibraka Kotamobagu saat mendapatkan arahan dari tim pelatih

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Toni Ponongoa menegaskan kalau tidak ada jatah-jatahan dalam seleksi calon Paskibraka Kotamobagu yang saat ini sementara berlangsung.

Hal tersebut dikatakan Tonni kepada beritatotabuan.com, belum lama ini di ruang kerjanya. “Saya sudah tegaskan, tidak ada jatah-jatahan dalam seleksi Paskibraka ini. Kalau mau silahkan ikut seleksi, dan menjalani seluruh proses yang ada,” tegas Tonni.

Selain itu, Tonni pun mengatakan kalau proses seleksi Paskibaraka tersebut, tidak ada pungutan sama sekali yang akan dibebankan kepada calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang akan bertugas pada 17 Agustus 2019 ini. “Sudah saya ingatkan kepada para tim pelatih dan jajaran tim seleksi untuk tidak ada pungutan dalam seleksi ini. Jangan biarkan harga diri kita jatuh hanya demi rupiah,” tukasnya.

Tonni menjamin proses seleksi Paskibraka kali ini akan berjalan dengan professional, dan tertib. “Seluruh yang ikut tidak ada yang diistimewakan. Semuanya harus mengikuti proses pelatihan yang telah ditetapkan,” tandasnya. (fb)

Baca Juga : Seleksi Paskibraka Kotamobagu Kembali Digulir

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.