ADV2 ADV2

Wabup Bolmut Hadiri Sertijab Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut

Share This:

 

Wabup Bolmut saat menghadiri Sertijab Kepala Perwakilan BI Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di Ruang Tondano Kantor BI Sulut, Jumat (08/03/2019) pagi tadi.

Upacara Sertijab Kepala BI Sulawesi Utara dipimpin Deputi IV Gubernur BI Erwin Rijanto yang disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen serta para Bupati/Walikota.

Jabatan orang nomor satu di BI Sulawesi Utara itu  diserah-terimakan dari Soekowardojo kepada Arbonas Hutabarat yang sebeluya berdinas di departemen komunikasi BI sebagai  direktur pengelola stakholder BI, sedangkan  Soekowardojo akan bertugas sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Jawa Tengah. Upacara ini juga dihadiri para kepala perwakilan BI se Sulawesi.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sulut dalam sambutanya menyampaikan Selamat kepada Kepala BI yang baru saja menjabat, terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang sudah memberi diri bertugas selama berada di Sulut.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia di BI untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI.

Dalam hal kebijakan, BI juga telah dan akan terus melakukan transformasi, baik di bidang moneter, makroprudensial, dan sistem pembayaran, untuk turut menjaga stabilitas perekonomian bangsa di tengah tantangan global, serta berkontribusi secara nyata terhadap perekonomian Indonesia terlebih di Provinsi Sulut.(i-one)

 

Baca Juga : Bupati Bolmut Buka Rembuk Daerah Pendidikan dan Kebudayaan

author

Author: