ADV2 ADV2 ADV2

Wabup Bolmut Laporkan Pelaksanaan UNBK Hari Pertama ke Wakil Gubernur Sulut

Share This:

 

Wabup Bolmut Laporkan Pelaksanaan UNBK Hari Pertama ke Wakil Gubernur Sulut

Wabup Bolmut saat melakukan video conference dengan Wagub Sulut disela-sela pelaksanaan UNBK hari pertama pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Wabup Bolmut Drs Hi Amin Lasena melaporkan hasil pelaksanaan UNBK hari pertama kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Oktavianus Kandouw, Senin (25/03/2019) pagi tadi.

Hal itu dilakukan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena, di sela-sela pemantauan aktifitas pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) di SMK Negeri I Kaidipang, lewat video conference pagi tadi.

Dalam video conference tersebut, tampak Wakil Gubernur mengecek satu persatu persiapan UNBK Tingkat SMK di 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si melaporkan kesiapan SMK Negeri 1 Kaidipang untuk melaksanakan UNBK Tahun 2019, yang akan diikuti oleh 189 peserta yang terdiri dari Kelompok Program Studi Teknik 106 siswa, Pariwisata 23 siswa dan Akuntansi 60 Siswa. “Kepada seluruh siswa di Bolmut yang akan mengikuti UNBK kami sampaikan selama bekerja, tetap focus serta teliti dan harus optimis bisa lulus dalam ujian ini,” ucap Amin Lasena.

Turut hadir Kepala Cabang  Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmut Patra Kapiso, S.Pd, Kepala SMK N 1 Kaidipang Udin Pamili, S.Pd, panitia Pelaksana UNBK serta jajaran Guru.(i-one)

Baca Juga : Wabup Bolmut Hadiri Sertijab Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut

author

Author: