ADV2 ADV2

Walikota Buka Sosialisasi Pengisian e-Filling Pada Aplikasi e-LHKPN

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Buka Sosialisasi Pengisian e-Filling Pada Aplikasi e-LHKPN

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi dan pendampingan pengisian e-filling pada aplikasi e-LHKPN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGUWalikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (21/03/2019) membuka pelaksanaan sosialisasi dan pendampingan pengisian e filling pada aplikasi LHKPN.

Kegiatan yang digelar di aula Rumah Dinas Walikota Kota Kotamobagu tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat teknis dalam setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahan tersebut. “Sosialisasi ini penting agar seluruh proses pengisian elektornik Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (e-LHKPN) bisa sesuai dengan regulasi yang berlaku. Terlebih saat ini hal tersebut sudah bisa dilakukan saat pengisian e-filling,” ucap Tatong.

Tatong pun berharap agar kegiatan tersebut bisa diikuti dengan seksama oleh seluruh peserta yang merupakan utusan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sehingga proses pengisian e-filling kedepan bisa lebih teratur, “Kami harap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik oleh seluruh peserta, agar kedepan semuanya telah mengetahui proses pengisian e-filling pada aplikasi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN),” tambahnya.

Acara itu sendiri dihadiri oleh Kepala Inspektorat Daerah Kota Kotamobagu Sair Lentang, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Hi Nasrun Gilalom, serta pewakilan dari Kantor Pajak Pratama (KPP) Kota Kotamobagu. (fb)

Baca Juga : Soal Hasil Perekrutan PPPK Untuk K2 Ini Penjelasan Walikota

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.