Walikota Kotamobagu : Jangan ‘Tabrakkan’ Saya Dengan Pak Wakil Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu : Jangan ‘Tabrakkan’ Saya Dengan Pak Wakil Walikota

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta untuk tidak ‘menabrakkan’ dirinya dengan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

“Saya ingatkan, untuk tidak menabrakkan saya dengan pak Wakil Walikota. Sebab, saya bersama pak Wakil Walikota sudah ada komitmen untuk berbagi tugas, agar tidak ada split dalam pemerintahan serta menentukan kebijakan-kebijakan,” ucap Tatong di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN), pada sambutannya di pelantikan 71 pejabat eselon III dan IV Kota Kotamobagu, kemarin.

Tatong mengatakan, tugas Wakil Walikota Kotamobagu telah jelas yakni mengawasi disiplin aparat pemerintahan, penerapan anggaran, pertanggung jawaban anggaran sesuai dengan kapasitas dan regulasi yang ada. “Ini penting agar kondusifitas pemerintahan berjalan dengan baik. Sehingga bapak dan ibu juga tidak bingung dalam menjalankan kerja. Sehingga sinergitas pemerintahan bisa terjaga sampai akhir masa jabatan,” tambahnya.

Tatong juga menegaskan kalau pembagian tugas dirinya dengan Wakil Walikota Kota Kotamobagu telah diikat dalam sebuah komitmen, untuk terus menjaga proses realisasi visi dan misi pemerintahan selama 5 tahun kedepan. “Sudah ada komitmen saya dengan pak wakil, terkait pembagian tugas kami berdua. Untuknya, saya katakana sekal lagi, jangan pernah ada tabrakkan saya dengan pak Wakil Walikota,” tegasnya. (fb)

Baca Juga : Walikota Kotamobagu : Jangan ‘Cari Muka’ ke Saya

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.